BELAJAR WORDPRESS


Kebetulan hari ini saya bersama kawan-kawan mendapat kuliah Pengenalan WordPress dari dr. Dani Iswara. Senang rasanya bisa diajarin bagaimana membuat blog, ini yang saya tangkap dari respons kawan-kawan. Entah mengapa Blog saat ini sangat digemari beberapa kalangan terutama bagi kamu yang sering main-main dengan internet.

Kami menggunakan fasilitasi WIFI yang disediakan pada LABKOM Radioputro, tapi yang menjengkelkan signalnya terlalu lemah mungkin karena yang akses lumayan banyak jadi ya mesti sabar dan butuh waktu.

 

26 pemikiran pada “BELAJAR WORDPRESS

  1. ooo…anak didikannya dani iswara ya?…congrotulation bro…anda belajar pada orang yang tepat…

    go blogging!!!

  2. saya baru mencoba wp tp kok saya bingung yah setelah login dan mencoba posting kok setelah logout dan saya coba buka web saya kok masih ga muncul. gmn seh caranya posting, kok beda ama blogger yah

  3. Kunjungan Blog Regedit, Artikelnya bagus apalagi kata-katanya menarik menambah wawasan dan pengalaman saya trims ya…lanjutkan artikelnya saya tunggu. O iya…Teman boleh minta bantuannya? Saya lagi ikut lomba Speedy Blogging Competition 2008, dimana criteria penilaiannya blog adalah banyak pengunjung, posting dan komentar. Boleh saya minta komentar dari teman untuk artikel di blog saya? Please….. Kalau Boleh Kunjungi blog saya ya hari ini saya baru posting artikel tolong komentarnya kalau bisa komentarnya berkaitan dengan artikel yang di pilih teman. Ini alamatnya : http://regedit.blog.telkomspeedy.com/ terima kasih banyak

  4. salam kenal pak..saya baru belajar wordpress nih, kata orang udah telat banget, tapi lebih baik telat dari pada tidak samasekali. mohon bimbingannya pak. sekalian saya minta ijin menjelajahi blognya. jika berkenan mampir keblog saya untuk memberikan sedikit bimbingannya. trima kasih.

  5. salam kenal.aku juga sudah punya account di wordpress (juga di server yang yang make wordpress) tapi masalahbya aku belum tahu cara pengunaan fitur2nya jadinya aku gak familiar dengannya (sedih: mode on) tapi gimana lagi dari pada tidak bisa ngeblog (padahal hasrat sudah memmuncak) akhirnya yang di blogspot jadi sasaran. klo ada tutorialnya yang lebih spesifik untuk wordpress aku akan berterima kasih. (http://sgharjono.blogspot.com/)

  6. I don’t know whether it’s just me or if everybody else encountering
    issues with your site. It appears like some of the written text within your posts are running off the screen. Can somebody else
    please comment and let me know if this is happening to them as well?
    This may be a issue with my web browser because I’ve
    had this happen before. Kudos

Tinggalkan Balasan

