SIKNAS ONLINE antara Kebutuhan dan Kebingungan


Postingan ini melanjutkan postingan saya di Weblog Simkes UGM 06 beberapa saat yang lalu.

Setelah pelatihan pengelolaan jaringan untuk persiapan SIKNAS ONLINE di Bandung berakhir, saat ini beberapa daerah telah menerima jatah dari DEPKES RI dalam hal ini PUSDATIN berupa seperangkat peralatan pendukung SIKNAS ONLINE, namun masih beberapa daerah yang mendapatkan kiriman perangkat Video Conference saja server dan komputer workstation masih dalam perjalanan [diluar jawa].

Besar harapan saya kiranya Hajatan besar ini dapat berjalan dengan baik syukur-syukur berhasil, karena timbul keraguraguan dalam hati saya Program ini mendapat banyak hambatan baik dari Pelaku SIKNAS ONLINE [para pengelola], Organisasi [dinkes] dan Teknologi itu sendiri apabila mereka tidak dengan sungguh-sungguh dan fokus menghadapi ini semua. Lagi-lagi masalah clasic seperti Personal, Organisasi dan Teknologi itu sendiri menjadi kendala dalam pelaksanaan di lapangan.

Anda mempunyai cerita, komentar, saran atau apa saja silahkan tinggalkan komentar dibawah ini. Lebih afdol lagi apabila ada teman-teman pengelola SINKAS ONLINE atau sekalian pelaku SIKNAS ONLINE di Pusdatin DEPKES RI yang mau bergabung.

4 pemikiran pada “SIKNAS ONLINE antara Kebutuhan dan Kebingungan

  1. Ao Bang Chandra…
    Tdi Iseng aja nyari blod ndiri di google, kata chomoet ada jg disini n ternyata dibawa ma K’Alfred….

    Lam knal yaaa:-)
    Ntar lau ke blog Icha truz blognya keliatan jeyek jgn diejek yaaa….
    hehehe….ru blajar sich
    Mohon petunjuknya

  2. kak, kasih info donk, kapan lagi ada pelatihan tentang siknas ataw tentang sistem informasi kesehatan lainnya. saya sangat tertarik.. makai sebelumnya..

  3. pesertanya cuma mau ikut pelatihan aja umumnya, yang kerjakan nanti orang lain, karna yang dikirim banyak yang gak ngerti apa2, ataupun orang yang cuma mau dapat uang sppd pelatihan dan terima honor aja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s