Ke Jogja eh … Rindu Acha


Bertepatan hari Minggu, 27 April 2008, dengan panggilan tanggungjawab saya memaksakan diri saya untuk berangkat ke Jogja lagi. Sebenarnya saat ini saya masih terikat beberapa pekerjaan di tempatr kerja saya penting serta kaitannya dengan tanggungjawab juga disamping itu probelm terberat yang saat ini menggangu ya meninggalkan buah hati tersayang di Palu.

Namun apa boleh dikata, saya saat ini harus memilih kembali kejogja dengan meninggalkan semua tanggungjawab diatas. Tepat pukul 06.30 Wita saya bersama mamanya ana-ana bergegas menuju ke Bandara Mutiara Palu, sesuai jadwal penerbangan yang saya genggam. Cuaca di Palu pagi ini sangat cerah dan sejuk [alhamdulillah … padahal semalam wuh … mendung bercampur gerimis yang membuat aku hawatir].

Setelah sempat transit di Sepinggan sekitar 20 menit tepat pukul 11.00 saya tiba juga di jogja, batunggu bagasi setelah itu saya langsung menuju terban GK V/429. Setibanya di terban GK V/429 eh saya langsung bertemu dengan keluarga pak Yanto dengan sapaan yang Khas jogja langsung ngobrol2 sedikit dengan saya, setelah ngobrol dengan pak yanto saya langsung pamitan untuk ambil kunci kos-kosan ditempatnya ibu Kos.

Setelah masuk ke Kos, wah …. seperti biasanya saya harus berbenah sedikit dulu, menyapu, pel … adoh depe abu pe banya jo …. lumayan capek juga. Ba apa sudah Acha di rumah ini, pasti ba bongkar-bongkar di atas tempat tidur itu …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s