Mati Lampu Lagi …..


Kebetulan pagi ini saya sudah siap-siap bangun lebih awal supaya bisa nonton Semifinal II Liga Champion Eropa [MU vs Barca] setelah seharian begelut dengan lampiran penelitan saya yang mulai menjemukan. Sebelum istrahat malah saya sudah set memang alarm di w200i kesayangan saya pada pukul 01.40 wib, tepat waktu yang telah ditentukan w200i mengaung-aung membangunkan tidur saya yang pulas. Kurang tahu berapa lama w200i ku mengaug-aung hingga saya terjaga dan segera beranjak dari pembaringan ke ruang tengah kos-kosan aku diterban.

So semangat habis bangun ini, so tebacuci muka lagi langsung saya kasi jalan televisi, pencet tombol power Blek…… trus … Mati Lampu ……??????????????

Adoh pesoe jo …. tetau lagi lampu atau stop kontak yang mana koslet, beh sa coba saja matikan semua sambungan kelistrik, baru saya coba matikan kilometer listrik didepan kos, baru saya kase hidup ulang meteran listrik …. jrek …., adoh temau menyala le …….

Seperti biasa saya coba ulang cabut skring listrik manual yang ada, trus saya coba cek serabut kabel yang ada didalamnya, te ada yang putus, saya coba pasang ulang no …. eh … tebisa menyala lagi ……

So mau stress saya, tapi saya coba ulang ganti serabut kabel yang tadi dengan serabut kabel dari pararel UFD yang ada di lemari …. pasang baru coba ulang …. masih temau hidup lampu cuman dia permainkan saya dengan berkedip sebentar trus mati lagi …

Adoh so mulai bola ini, be dari pada bikin pusing kepala baru bikin bakeringat keke … lebih baik saya kunci semua pintu baru saya kase tinggal kos menuju ke Warnet Blankonnet di seputaran terban yang malam ini dingin sekali, karena besar harapan saya disanakan ada TV mudah-mudahan ada yang nonton disana le ..

Beh … saya coba bajalan kesana le …., sampe di Blankonnet [mukanya penjaga warnet itu teada senyum biar sedikit le, pemai dia sangka sa’ ini pemulung dari mana yang hanya mau nonton Bola] eh alhamdullilah ada yang menonton le …. tapi skor so 1-0 untuk MU le, Scholes yang bacetak le …, syukurlah kalo begitu biar BARCA masih kalah yang penting bisa nonton.

2 pemikiran pada “Mati Lampu Lagi …..

  1. wah, semangat banget nonotonnya, om…..cionta buola……le…..aku rencananya mau nonoton bareng chandra malem tadi …tapi aku ketiduran setelah menguatk-atik notebookku yang kena serangan flu…..tapi dasar gak bisa utak-atik, cuman modal nekat doang…..akhirnya aku coba safe model aja..trus save….he…..tapi pagi ini aku bawak ke bengkelnya mas budi…supaya bisa dikuatak-katik sam ahlinya……
    Mengenai bola, om…..aku ngefans sama barca….mainnya cuantik, man!!!

    Chandra say :

    He ….. baru tahu ya OM ….????

Tinggalkan Balasan

