Antara Diet, Pengen Makan dan Bab IV Thesis


Sebenarnya bingung mau cerita apa, cuman saat ini lagi nemanin Om Dino di Lab LSIK IKM UGM, jadi terpaksa aja nulis-nulis cerita ngawur seperti ini. Kebetulan pagi ini saya diajak mas Ugik main ke kampus, sekitar pukul 10.00 mas ugik datang ke Terban,  saat itu aku  baru mulai  bersilat dengan Bab  IV  thesisku …. jrek …. bunyi standar kaki honda mas ugik. Langsung aku buka pintu dan cerita kiri-kanan dengan beliau … rencananya memang hari ini saya mau kekampus juga sekalian mau ngecek ke Panpel pertemuan yang akan diikuti Kasubbag aku yang rencananya membawa serta mas boby.

Sekitar 30 menit kita berbicang-bincang eh … datang Aghi [anak mas Ilham, SKM., M.Kes dan Ibu Santi Darmiati, S.Si., M.Kes] cerita juga sebentar dengan Aghi dan mamanya, trus  saya langsung mandi karena mas ugik sudah ngasi kode untuk segera kekampus. Mandi … jrekkkkkkk…… habis mandi kuterus …… pakai kemeja maron andalanku ….. langsung ke kampus.

Dikampus aku sempat termenung di depan Desktop Lab LSIK, pikiranku menuju ke berat badanku yang sudah tidak terkontrol dengan baik lagi, ya untuk tetap sehat dan juga karena alasan finansial yang mencekik saat ini saya mencoba ke formasi diet lagi. Tapi akibat yang ditimbulkan oleh Diet ini yang belum sanggup saya hadapi … apa itu ?? ya … betul sekali jawaban anda …. LAPAR …..

Ngantuk, Puyeng, Ingat Thesis apalagi Bab IV ya terpaksa saya udahan dulu.

Tinggalkan Balasan

