29 ….. angka keramat …..


Tak tahu mau mulai dari mana, yang pasti minggu terlalu banyak kejadian yang tidak mengenakkan hati terjadi, ini mulai dari Web Dinkes Sulteng yang dipenuhi Bugs sehingga membuat Web lain dibawah Domain Sulteng.go.id terganggu bahkan sempat tidak dapat diakses selama kira-kira 2 mingguan. Perasaan hati yang tidak menentu ini membuat konsentrasi saya untuk menulis Bab IV sempat terganggu bahkan memory saya sempat blank dan tak tahu mau berbuat apa.

Sebenarnya menjelang hari bahagia ini saya mengharapkan beberapa perubahan kearah positif yang terjadi seperti meningkatnya kunjungan pada Web Dinkes Sulteng maupun pada Weblog Dinkes Sulteng, Terselesaikannya penulisan Bab IV sampai pada Tahapan Implementasi. Namun apa mau dikata orang bilang “tai kambing bulat-bulat” kejadian lain yang terjadi.

Namun semua kegundahan hatiku tersebut terobati dengan sms Mamanya Acha yang bernada Dukungan dan Optimisme serta suara sapaan Acha yang khas setiap saat bernada ceria di W200i ku, semangatku sedikit demi sedikit bangkit kembali.

Met Ultah buat diriku sendiri semoga dapat memberi perubahan yang berarti bagi perjalanan hidup saya, besar sekali keinginan untuk menyelesaikan secepatnya Thesis ini.

” eh .. kebetulan juga hari ini dorang boby datang dengan Ibu Rahma ke Jogja, kebetulan dalam rangka tugas dinas, jadi sekalian saya ba jalan dengan dorang … ”

Nb:trims buat mas Bagus.

2 pemikiran pada “29 ….. angka keramat …..

  1. Walah, om…maafin Saya ya…karena terlalu sibuk dengan urusan sendiri gak “tengok-tengok” blog om punya…..waktu kita di kantin, sebenarnya aku dah feeling, ada apa dengan om ini…kita semua di bandarin…bukan gak biasa..tapi mendadak aja,….ok om…selamat ulang tahun ya, semoga semakin semangat dan sukses!!!!

    [chandra] say :

    Kok minta maaf sih OM, sante aja …. he …

  2. Selamat ulang tahun… pak Chandra,
    Semoga panjang umur, sehat serta sukses dan tetap semangat.
    Maaf telat ngasih ucapan selamatnya,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s