Lagi …. kehabisan kata-kata …. Lagi


Entah mengapa …. [sedikit mengutip … lirik sebuah lagu …], malam ini seperti hari-hari yang kemarin kembali otakku dihantui penyakit blank dan kehabisan stok kata-kata untuk diramu menjadi suatu karya ilmiah. Saat ini khusus bab IV telah memasuki tahap akhir penerjaan karena tinggal mencari dan mengisi keterkaitan teori dengan hasil penelitian yang telah saya laksanakan.

Staknan [salah gak ya kata-katanya], itulah yang terjadi dalam tahap ini, kemarin-kemarin saya tersandung pada proses coding-mengoding yang dilanjutkan dengan sandungan kedua pada meramu kata-kata guna menuangkan hasil coding tersebut menjadi sebuah cerita nyata dan ilmiah, saat ini sandungan ketiga ya seperti yang saya sebutkan diatas.

2 (dua) buku yang menjadi kawan saya saat ini diantaranya Sistem Informasi Manajemen [Muhammad Fakhri Husein & Amin Wibowo] dan Step by Step Web Design Theory and Practices, sembari sekali-kali bermain-main pada Cannonical Action Reaserch (CAR), Pedoman Penyelenggaraan Situs Pemerintah Daerah dan Inpres No.3 Tahun 2003. Masih ada beberapa sih cuman kebanyakan untuk disebutkan.

Menulis di blog ini sebenarnya merupakan “pancingan mood” supaya lekas mendapat inspirasi baru, terkadang selesai menulis di blog ini datang beberapa inspirasi yang cocok dengan alur penulisan dan kerangka konsep penelitian saya.

23.45 … sesekali pandangan mata saya mulai terganggu dengan komplikasi rasa ngantuk dan malas yang mulai mengganggu ….. segera saya mengambil kesimpulan tanpa menunggu saran lebih dulu untuk bergegas berbenah di kamar kos’an ku untuk menutup blogdek ini, shutdown winamp dan sekalian shutdown acer aspire 5570 ku tersayang ini …. da ” da ” ….

…. Terban GK V …. [moment indonesia di hajar korea semifinal thomas cup].

2 pemikiran pada “Lagi …. kehabisan kata-kata …. Lagi

Tinggalkan Balasan

