Tanda Tanya Besar ?????????


Alhamdulillah, kebetulan minggu ini saya dapat menyelesaikan penulisan penelitian saya khususnya Transkrip, Coding, Bab IV dan Bab V. Saya tiba dijogja kemarin kira-kira tanggal 27 April 2008 jadi sekitar 23 [dua puluh tiga hari] sudah saya meninggalkan kediaman saya di Palu. Kalau mau ditanya sebenarnya perasaan saat ini senang sekali, entah mengapa saya juga tidak tahu, yang pasti saya senang dapat menyelesaikan penulisan ini dengan banyak sekali hambatan.

“Kemarin kebetulan Sabtu sama Minggu ada acara di Malioboro, kalo tidak salah Launching HUT Kota Jogja, saya sempat jalan-jalan disana, Enak juga sempat hilang semua stressku”

Sayangnya, setelah selesai menulis saya harus menyampaikan hasil tulisan tersebut kepada Pembimbing saya, yang pasti saya sadar sepenuhnya hasil tulisan saya ini jauh dari harapan pembimbing saya, namun yang namanya belajar harus begini. Kalo biasa orang bilang “Basusah Susah Dulu le, Kalo Komiu Mau Ena-enak Nanti“.

Perasaan saya mau cepat-cepat pulang sekarang, mau ketemu dengan mamanya ana2, Acha dan Orang tua di Rumah, ya tergantung pembimbing lagi, kalo dorang so koreksi’ baru depe koreksi te terlalu banya le, syukurlah. Kalo mau ba inga orang di Palu rasa sedih juga le.

Kebetulan baru pulang dorang Pak Sol dengan Pak Mol, dorang dari jalan-jalan di Tempat Penjualan Komputer [bakase bae komputernya dorang dua], pas maghrib sempat sholat jamaah di Al Karim Terban samping Makam Jati Terban, pas dorang pamit pulang saya baedit-edit tulisan sedikit, eh malah kesasar batulis ini.

…. Terban, 17.00, 19/05/08 …. 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

