Windows Live Writer, BlogDesk ato Zoundry Blog Writer


23 Mei 2008 petang hari, untuk memenuhi kekurang pustaka pada bab II, saya mencoba untuk jalan-jalan cari buku di seputaran Kahar Muzajir dan di perempatan Sudirman.😀 Kebetulan saat itu maunya cari buku yang membahas tentang Web 2.0, begitu taputar-putar bacari buku saya ketemu banyak buku tetang Weblog dan tools-tools yang digunakan untuk Ngeblog.

Saya senang bisa baca-baca buku itu, kebetulan kalo ngeblog biasanya saya pake BlogDesk, Zoundry Blog Writer dan WindowsLiveWriter[beta] sekarang so ganti dengan WindowsLiveWriter Ver 2008. Waktu pertama masuk ditempat menuntut ilmu saya sekarang ini😉, belajar ngeblog itu terasa menyita waktu yang sangat banyak. Mengapa? la ia, kamaren-kmaren kita [saya dan kawan2] ngeblog itu harus menunggu online dulu dengan datang dikampus atau main ke warnet.

Karena so rajin-rajin jalan-jalan di weblog orang, jadi sekarang so mengerti sedikit kalo ngeblog itu tidak perlu nanti online. Dengan menggunakan tools tertentu secara offline kita dapat dengan mudah menyiapkan tulisan kita.

Ketiga Tools tersebut memiliki kelebihannya masing-masing, saya sendiri sudah mencoba ketiga Tools tersebut. Saat ini saya suka sekali pake dan WindowsLiveWriter Ver 2008, postingan ini saya buat menggunakan WindowsLiveWriter Ver 2008

Untuk link ke 3 tools tersebut anda dapat mencarinya sendiri di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s