Bulan Pertama di Jogja


Hari genap 1 bulan saya terbenam di jogja, tepat tanggal 27 April 2008 dengan besar hati saya meninggalkan Ngataku Kota Palu untuk melanjutkan tanggungjawab moril yang tersisa di Kota Gudeg. Dengan menggunakan salah satu maskapai penerbangan saya melayang menuju Jogja sendirian.

Target untuk menyelesaikan tesis saya pada awalnya :

  • Minggu Pertama = Dapat menyelesaikan Transkrip yang tersisa dan Coding.

  • Minggu Kedua = Menyelesaikan Pengetikan Bab IV s.d Bab V

  • Minggu Ketiga = Menyelesaikan Pengetikan Bab IV s.d Bab V

  • Minggu Keempat = Kalo bisa Konsul ke Pembimbing II.

  • Minggu Kelima = Kalo bisa perbaikan tidak terlalu banyak.

Dari Target diatas berikut hasil evaluasinya :

  • Minggu Pertama = Memenuhi Target

  • Minggu Kedua = Memenuhi Target

  • Minggu Ketiga = Memenuhi Target

  • Minggu Keempat = Memenuhi Target

  • Minggu Kelima = Raport <Merah buat saya.

Tepat tanggal 27 Mei 2008 hari ini, saya mencoba lagi kase selesai pengetikan perbaikanku, di terban. Lagi malas main ke kampus, mudah-mudah te’ta tidur ba’ketik .. soalnya so malas kita le

2 pemikiran pada “Bulan Pertama di Jogja

Tinggalkan Balasan

