Ke-Hujanan dari JEC


Hari ini rencananya saya mau konsultasi lagi dengan pembimbingku, jadi pagi-pagi tadi saya dah cepat-cepat bangun trus bergegas ke kampus dengan harapan dapat bertemu dengan pembimbingku untuk konsul. Pagi tadi aku kekampus menggunakan Becak saja biar nyampenya cepat, setiba dikampus dengan berharap aku segera jalankan YMku untuk menghubungi pengelola minat biasa Mbak Nia. Kebetulan Mbak Nianya OL ya … aku tanya aja langsung….. begini kataku: Mbak saya mau konsul hari ini bisa gak? Jawab Mbak Nia: wah blum bisa hari ini pak, mungkin senin baru bisa pak. Kujawab saja : Ok Mbak … Makasih.

Ya ..

karena rencanaku dah buyar, langsung saja aku lanjutkan browsingnya sembari bercakap-cakap dengan kawan-kawan dari Simkes 07, sekitar 30 menitan kita bercakap, kuhubungi Om Dino “filling aku di maen kekampus”. Tut .. Tut.. [mirip kentut ato kereta api ato telpon ya?] eh dia angkat telponx …. langsung Ku’tanya, dimana Om? Si Om menjawab ada di Lobi IKM, … aku ajak aja di gabung di beranda kantin IKM, mau dia [kalo Om tidak mau ku ajak ke beranda Apa Kata Dunia? … he .. he]

Seteleh kongko dengan kawan-kawan dari Simkes 07, datang Om Dino & disusul datangnya OD. Ya kita paduan suara jadinya. Kita ngenet disitu sampe menjelang Sholat Jum’at. Setelah Sholat Jum’at di Mesjid FK UGM, Om Dino ajak saya maen ke JEC [kebetulan ada pameran komputer disana], aku mana-mana aja Om [jawabku]. Sebelum ke JEC kami sempat jalan ke Fakultas Farmasi karena ada teman kantor Om Dino mau nyari info Pasca di Fakultas Farmasi. Disana kami ketemu dengan pengelola S2 Farmasi yang menyarankan kami melihat brosur dan pendafraran Online. Eh .. buat kamu2 yang pengen masuk S2 Farmasi dapat mendaftar di http://s2-s3.farmasi.ugm.ac.id.

Dari Fakultas Farmasi kami langsung cari Becak menuju Shelter TransJogja Depan Kopma UGM untuk naik jalur 3B ke JEC. Potong ceria di JEC kami jalan2 aja kesana kemari kayak bola yang ditendang di UERO 2008. Mau beli kantongnya lagi Kering … [sebenarnya pengen sih beli Asus eePC, apalah daya].

Setelah bosan keliling di Jualan Orang, kami beranjak Pulang, naik TransJogja. [sebelum pulang kami sempat kuliner di t4 jualan Soto, lumayan enak sih, tapi saya ada Kolnya]. Kami naik jalur 3A dengan jalur tempuh Janti, Bandara Adisucipto, Ringroad Utara, Kaliurang, Kopma UGM. Suasana dalam TransJogja kala itu adem ayem, nampak mendung menyelimuti Jogja dan Tiba2 hujan turun dengan derasnya. Setiba di Shelter depan Kopma kami harus berteduh sejenak menunggu hujan reda.

Mmmmm .. sst …. dari Shelter kami main lagi … he … he …. kebetulan kesasar di Perpustakaan UGM depan Kopma, ada fasilitas hotspot om …. ngeblog yuk.

Satu pemikiran pada “Ke-Hujanan dari JEC

Tinggalkan Balasan

