Senang, Gembira, Alhamdulillah™


Alhamdulillah tadi 27/06/08 pagi saya berkunjung kali kedua guna konsultasi penyelesaian penulisan hasil penelitian saya pada Pembimbing Pertama. Sebelumnya dini hari tadi bersama Mas Uteng kami nonton bareng Semifinal Piala Eropa Spanyol vs Rusia dengan skor akhir 3-0 untuk Tim Matador [jagoan kedua yang saya pilih setelah italy]. Karena ngantuk yang tak tertahankan😀 saya bangun kesiangan, jam 07.00 wib [he … he … maklum lah].

Setelah terbangun saya buru-buru Mandi, kemudian dengan bergegas menggunakan Sepeda Motor Mas Uteng [alhamdullilah sudah 2 hari ini saya dipinjamkan untuk konsul … makasih ya mas].  Drung … Drung …. mesin motor mas uteng berputar halus mengiringi perjalanku ke Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman. Hati berdebar-debar mudah-mudahan saya tidak telat.

Itiiiit ….. bunyi rem Sepeda motor Mas Uteng tepat di depan Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman. Saya standar motor, cabut kunci langsung bismillah mudah-mudahan Bpknya ada. Saat itu saya langsung dapat bertemu dengan pembimbing. Alhamdulillah hasil koreksiannya tidak terlalau banyak dan beliau langsung menyetujui dengan menandatangani Lembar Pengesahan. Sip .. Sip ….

Setelah selesai konsultasi saya langsung pamitan pulang dengan beliau. Potong cerita …. sorenya saya kembali nekad konsultasi dengan Pembimbing kedua untuk perbaikan Naskah Publikasi dan beliau mengrokesi sedikit juga dan langsung menyetujuinya dengan menandatangani Lembar Pengesahannya.

Senang rasanya kalo urusan aman begini, berimba mangge ??? 😀

9 pemikiran pada “Senang, Gembira, Alhamdulillah™

Tinggalkan Balasan

