Sumatera Earthquake


diambil dari republika.co.idSekitar hari selasa kmaren saya beserta kawan bertolak meninggalkan palu untuk menjalankan tugas kedinasan, setalah bersabar diri dalam kendaraan umum sekitar hampir 11 jam akhirnya kami sampai ditempat tujuan awal Kabupaten Toli-toli Rabu sekitar pukul 08.oo wita. Karena kerjar tayang setiba di Toli-toli kami langsung bergegas ke Dinas Kesehatan setempat untuk komfirmasi beberapa kegiatan kami pada pengelola data dan informasi.

Sekitar pukul 13.00 wita urusan kami kelar. Selanjutnya kami harus mencari kendaraan umum guna menuju kabupaten Buol. Potong cerita sekitar pukul 17.45 kami tiba di buol dan langsung dijemput keluarga kawan saya menuju kampung halamannya dan tiba di rumah sekitar pukul 20.30.

Setelah mandi dan berbenah sedikit, saya coba untuk nonton televisi kebetulan ada breaking news, ternyata beritanya Gempa Bumi di Padang dan sekitarnya.

Saya langsung teringat kawan-kawan di Sumbar dan sekitarnya, Jel, Yul, Vera, Erman, Yose, Riganta, Il, Dharma, Dino, Wiwik (sori kalo ada kelupaan). Rencanya mau sms mereka sayang, signal dan batre kurang bersahabat saat itu.

Atas nama kawan-kawan Simkes UGM 06 saya mengucapkan rasa keprihatinan yang sangat mendalam. Semoga kawan-kawan dalam lindungan yang maha kuasa dan tetap Sabar.

Satu pemikiran pada “Sumatera Earthquake

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s