Manage Barang-barangKu di Surdatin


genap 1 tahun setengah SURDATIN running di otakku. Selama itu pula perlahan barang-barang yang saya hasilkan perlahan bertambah. Mulai dari tumpukan CD hingga tumpukan SPK. Untuk itu saat ini saya kembali memutar otak untuk mengemas seluruh barang-barang tersebut dan kemudian memilahnya.

Beberapa diantaranya akan saya rumahkan, namun yang menjadi masalah mau disimpan dimana dalam rumah nanti. Tak apalah, begitulah semuanya butuh Pengorbanan sob. Kartu Video & Memory rencana akan mengikuti jejak saya juga.Saat ini yang masih jadi pertanyaan besar saya bagaimana nasib Dinas kedepan ,,,,,,

Tinggalkan Balasan

