Luwuk ke Salakan


Lanjut …

Setelah semalam tiba dari Salakan dengan menggunakan kapal motor Salvador Spirit, hari aktifitas diluwuk kembali saya lanjutkan dengan urusan keluarga. Tepatnya besok salah satu anggota keluarga kami akan melangsungkan pernikahan di kota luwuk. Dalam rangka itu juga kepulangan ke Palu harus ditunda sejenak.

Sebelumnya kamis malam kemarin perjalanan saya kembali dilanjutkan menuju Salakan ibukota Kabupaten Banggai Kepulauan menggunakan KM Salvador Spirit.  Kapal kayu tersebut bertolak dari Kota Luwuk menuju Kota Salakan sekitar pukul 21.00, dan tiba di tujuan (salakan) ± pukul 02.00, dikapal itu kami menggunakan 5 kamar, masing-masing kamar berisi 2 orang. Uniknya disebelah kamar kami terdapat skitar 6 kamar berfasilitas AC (vip) tentunya dengan harga lebih dari harga kamar yang kami tempati. Tapi untuk kali ini sudah sangat cukup menggunakan kamar ini.

Setiba di salakan ± pukul 02.00, perlahan kami menuju kedarat, disana kami telah dijemput dengan 2 kendaraan dinas milik Dinas Kesehatan Kabupaten Banggai Kepulauan. Alhamdulillah tentunya, kami tidak bersusah payah untuk membawa barang-barang kami ke penginapan karena malam itu penginapan pun telah disediakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Banggai Kepulauan (salam hormat pak kadis, pelayanan sangat prima … hehehe).

Sekian dulu e, besok Insya Allah disambung lagi, so heng otak mo pigi tidor enak-enak dulu.

6 pemikiran pada “Luwuk ke Salakan

  1. Sangat menginspirasi sekali.. Menulislah Selagi Kita Masih Bisa Berkarya..🙂 Semangat..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s