Sehari Menjelang Bulan ke-5 di Subbag Kepegawaian


Alhamdulillah …

Hari ini kurang sehari lagi genap 5 Bulan, saya bertugas di Sub Bagian Umum & Kepegawaian Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah. Sekitar tanggal 21 Februari 2012 kemarin, saya dipindah tugaskan ke Sub Bagian Kepegawaian dan Umum dari Seksi Data, Informasi dan Litbangkes UPT Surveilans dan Informasi. Kemudian pertanyaannya apa yang sdh saya lakukan di Sub Bagian Kepegawaian ?

Alhamdulillah, saya saat pindah tugas awalnya terkatung-katung di ruangan Urusan Umum tanpa jelas duduk dan tugas apa. Kira-kira selama 2 minggu yang menjalani itu. Setelah itu teman-teman di urusan Kepegawaian mengajak saya untuk menempati salah satu meja kerja Kosong. Meja kerja tersebut sebelumnya dimanfaatkan untuk Mengetik Manual dengan Mesin Ketik.  Alhamdulillah dapat tempat istrahat yang lega.

Sampai saat ini saya masih menempati meja kerja tersebut namun telah bergeser kearah utara dari tempat semula. Diruang Urusan Kepegawaian tugas pertama saya me-recovery Laptop Bapak Kasubbag, dan Berhasil. Selanjutnya saya ditugaskan untuk Mengelola Administrasi Pegawai Tidak Tetap hingga saat ini.

Demikian sedikit yang bisa dipela, diawal Ramadhan.  Maaf Lahir Batin ya dan Selamat Menjelankan Ibadah Puasa.

Wasalam.

Tinggalkan Balasan

